Zona Kaya Cara Mudah Menjadi Kaya :: Cara Menjadi Kaya dan Cara Sukses Berbisnis

Home Cara Menjadi Kaya Cara Berpikir Orang Sukses yang Jarang Dipublikasikan

Cara Berpikir Orang Sukses

Cara berpikir orang sukses – Steve Siebold, penulis buku berjudul ‘How Rich People Think’ (bagaimana cara berpikir orang sukses) mengungkapkan bahwa terdapat perbedaan pola pikir dan cara pandang tentang uang antara orang biasa atau masyarakat kelas menengah dengan orang-orang terkaya dunia. Dalam bukunya, Sibold mengungkapkan 100 perbedaan cara berpikir orang sukses atau kaya (kalangan miliuner di dunia) dengan orang biasa.

“Orang-orang terkaya dunia melihat uang sebagai kemerdekaan dan kesempatan, bukan sebagai akar dari kekacauan. Kita sering berpikir bahwa uang adalah akar dari kekacauan atau malapetaka. Lalu kenapa kita berusaha untuk mendapatkan uang kalau hanya akar dari malapetaka?” kata Siebold.

Berikut lima diantaranya perbedaan cara berpikir orang sukses (atau kaya) dengan orang biasa :

1. Orang Biasa Berpikir Soal Menabung, Orang Kaya Berpikir Meningkatkan Pendapatan

“Orang biasa berpikir menabung agar uangnya melimpah, tapi terus merasa kekurangan uang,”.

Jika Anda mempunyai pendapatan Rp 200 juta per tahun dan menabung 10% dari pendapatan anda maka Anda akan mendapatkan 20 juta di akhir tahun. Ini bukanlah cara untuk memperkaya diri, dan Anda tidak akan kaya dengan cara ini. Siebold mengatakan, orang-orang terkaya di dunia menabung juga, tapi cara berpikir orang sukses seperti mereka ini adalah untuk meningkatkan pendapatan sehingga jumlah uang yang bisa Anda tabung lebih banyak.

2. Orang Biasa Menganggap Berwirausaha Sebagai Risiko, Orang Kaya Berwirausaha Untuk Jadi Kaya

“Sebagian besar orang berpikir soal uang dengan cara yang biasa, misalkan, bila saya bisa mendapatkan sekian rupiah per jam, maka saya akan mendapatkan lebih banyak lagi dengan bekerja lebih lama”

Bahkan ada orang yang berpikir, jika ingin kaya dan sukses harus mendapatkan gelar MBA. Sedangkan cara berpikir orang sukses dan kaya di dunia ini adalah dengan memberi jalan keluar bagi orang banyak dengan memberikan ide. Dari ide-ide tersebut maka dia akan memperoleh uang. Namun banyak orang berpikir, daripada menjadi gila karena memikirkan ide-ide segar dan belum tentu mendapatkan uang, maka mereka memilih menjadi pegawai dan menganggap berwirausaha adalah risiko.

3. Orang Biasa Melihat Uang Secara Emosional, Orang Kaya Melihat Uang dengan Logika

“Orang biasa dan bahkan yang berpendidikan sekalipun, sangat perhitungan menggunakan uangnya. Cara berpikir orang sukses dan kaya ternyata berbeda dimana mereka tidak khawatir kehilangan uangnya karena mereka menggunakan uangnya untuk memperbesar pendapatannya di kemudian hari, seperti untuk berinvestasi tanpa memikirkan risikonya

4. Beda Cara Mencapai Target Antara Orang Biasa dengan Orang Kaya

“Orang-orang biasa dan kelas menengah tidak memiliki keinginan kuat untuk mencapai targetnya. Tapi orang-orang terkaya dunia sangat fokus dengan uang dan bisnis mereka”

Bagi para orang-orang terkaya dunia, target harus dicapai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan, bagi mereka taruhannya capai target atau mati! Dengan cara berpikir orang sukses seperti ini, mereka bisa memperoleh impian dan targetnya dengan cepat dan uangnya terus bertambah.

5. Orang Kaya Tidak Dikendalikan Oleh Keinginan

Donald Trump dan Richard Branson yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia sering berkeliling dunia dengan jet pribadinya. Sementara orang-orang biasa berpergian dengan mobil dan tinggal di rumah sederhananya. “Orang-orang kaya ini terus bertambah kekayaannya tiap hari. Saya melihat Naomi Judd (salah satu artis kaya) di TV, dan dia mengatakan alasannya dia bisa kaya adalah karena dia tidak pernah menghamburkan uangnya. Dia tidak mempunyai desainer pribadi dan perhiasan mahal. “Inilah tipikal orang-orang kaya di dunia. Mereka tidak mewah.” 

Pernyataan-pernyataan seperti ini telah didapatkan Siebold dari sejumlah orang-orang terkaya yang dia wawancarai sehingga akhirnya ia mendapatkan sebuah kesimpulan tentang cara berpikir orang sukses dan kaya di dunia ini : 

 “Jika Anda kaya, maka Anda bebas dan tidak diperbudaki oleh orang lain. Kemerdekaan ekonomi adalah salah satu faktor utama kesuksesan. Ini mengantar orang untuk memupuk kekayaannya”.

***

Nah, setelah memahami kelima point di atas, apakah pola pikir Anda juga sejalan dengan cara berpikir orang sukses dan kaya? Jika saat ini Anda belum sampai pada titik itu atau Anda sudah memiliki pola pikir yang sama dengan cara berpikir orang sukses dan kaya tapi masih gagal dan hingga saat ini Anda merasa belum bisa menjadi kaya, atau bahkan sudah menerapkan berbagai cara untuk menjadi kaya tapi selalu gagal, saatnya Anda belajar bagaimana memanfaatkan Bioenergi untuk mewujudkan berbagai harapan Anda. Saatnya Anda memanfaatkan Bioenergi yang ada dalam diri Anda untuk mewujudkan kesuksesan seperti yang Anda harapkan. Bioenergi adalah energi hidup yang ada dalam diri Anda yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi seluruh masalah hidup Anda, termasuk untuk lebih sukses, kaya, bahagia dan sejahtera. Informasi lengkap manfaat Bioenergi untuk kesuksesan dan mengatasi masalah lainnya klik Manfaat Bioenergi untuk Solusi Masalah.

Jika Anda ingin langsung mempraktekkan cara berpikir orang sukses dan kaya sehingga kelak Anda bisa benar-benar bisa mewujudkan kesuksesan, cari tahu rahasianya dengan berkonsultasi langsung kepada Syaiful M. Maghsri penemu dan formulator ilmu Bioenergi, Hotline: 0818278880, 085327271999, Office (0274)412446. Atau datang langsung ke Biocentrum, Jalan Veteran 153 (Sebelah timur XT Square) Yogyakarta.

Info lebih lengkap tentang cara mudah mewujudkan kesuksesan dan kekayaan silahkan klik Cara Cepat Kaya. 

Salam Sehat dan Sukses Selalu

Baca Artikel Terkait Lainnya :

Bagikan:

ARTIKEL TERBARU

Afirmasi magnet uang

Mau tahu cara menyampaikan doa dan afirmasi magnet uang ? Afirmasi magnet uang - Doa merupakan cara berkomunikasi manusia dengan Allah. Dalam ajaran agama Islam, Allah memerintahkan umatnya untuk berdoa. Karena Allah sendiri sudah berjanji akan mengabulkan doa hamba-Nya, seperti yang tampak dalam...