Cara Mendapatkan Keuntungan

Bagaimana Cara Mendapatkan Keuntungan Lebih Dari Bisnis Anda Sendiri?

Cara Kaya & Cara Sukses Berbisnis Dengan Memasuki Zona Kaya

Ingin Tahu Cara Mendapatkan Keuntungan Lebih Dari Bisnis Anda Sendiri?

Cara mendapatkan keuntungan – Mungkin Anda sering mendengar beberapa kisah sukses tentang bisnis baru secara instan yang menghasilkan banyak uang, tetapi kenyataannya seringkali jauh berbeda. Biasanya dibutuhkan bertahun-tahun bagi perusahaan baru untuk mendapat untung dan itu jika mereka bisa tetap buka dan eksis dalam bisnisnya. Jika Anda baru saja memulai bisnis, semoga Anda telah merencanakan pendapatan yang Anda targetkan dengan baik. Anda juga sudah memiliki mainset ingin menghasilkan lebih banyak uang. Bagaimanapun, ini adalah salah satu alasan mengapa Anda memutuskan untuk menjadi seorang wirausahawan.

Apakah Anda masih bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan keuntungan dalam bisnis? Jika Anda menjawab “ya”artinya ada hal –hal yang harus Anda lakukan. Atau mungkin Anda harus melakukan perubahan.

Hal Apa Saja yang harus Diperhatikan?

Pertama, Anda perlu memahami apa artinya menghasilkan laba. Uang yang Anda bawa ke perusahaan Anda dianggap sebagai modal – dan Anda tidak bisa memasukkan semua itu di bank.

Kedua apa yang harus Anda lakukan untuk menerjemahkan perencanaan bisnis yang telah Anda buat, dan bagaimana mengeksekusinya.

Ketiga, pilihan siapa saja yang Anda pilih untuk terlibat dalam bisnis Anda. Hal ini sangat berkaitan dengan kebijakan bisnis Anda dan keputusan besar mengenai operasional bisnis agar bisa menghasilkan keuntungan.

Setelah Anda membayar biaya-biaya termasuk gaji, pajak, persediaan, dan pengeluaran lainnya, baru Anda akan mengetahui margin keuntungan Anda. Ini adalah bilangan real yang Anda capai dan merupakan nilai dari kinerja Anda. ini dapat memberi informasi kepada Anda mengenai apa yang telah Anda capai: apakah Anda bertahan dalam bisnis, mengalami pertumbuhan eksplosif, atau harus menutup bisnis Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Keuntungan Dalam Bisnis?

Cara Mendapatkan Keuntungan

Meskipun tidak ada cara ajaib untuk menghasilkan uang dan menghasilkan keuntungan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk terus meningkatkan pertumbuhan keuangan Anda.

1. Berpikir Untuk Menciptakan Pertumbuhan Luar Biasa

Dengan usaha baru apa pun, mudah untuk mulai memikirkan tujuan akhir. Hari ini, Anda membuka bisnis Anda; besok, Anda ingin menghasilkan 10 juta. Jika Anda berpikir seperti ini – dalam hal pertumbuhan besar sejak awal – Anda akan kehilangan peluang di sepanjang jalan dan dengan cepat menjadi kewalahan.

Alih-alih secara teratur memikirkan bahwa Anda ingin menjadi pebisnis sukses jangka panjang, buat peta bisnis yang memungkinkan Anda untuk memikirkan pertumbuhan tambahan dan rencana yang stabil untuk meningkatkan laba akan kesulitan.

Lakukanlah yang terbaik apa pun yang dapat Anda lakukan hari ini, minggu ini atau bulan ini untuk mulai meningkatkan kualitas rasio keuntungan Anda. Anda juga bisa bekerja dengan seorang pelatih bisnis atau mentor bisnis sebagai mitra kerjasama dan pembimbing Anda. Keberadaannya dapat menjadi hal yang sangat berharga dalam tahap ini, karena mereka orang yang berpengalaman, kompeten dan profesional yang pasti telah membantu banyak pengusaha lain. Mentor Bisnis atau konsultan juga akan sangat membantu Anda mengidentifikasi dan mengatasi masalah serta mengajarkan bagaimana cara menghasilkan keuntungan dengan rencana yang berkelanjutan dan terukur.

2. Identifikasi Apa Yang Membuat Anda Tidak Berkembang dan Cari Solusi!

Ketika mencari cara untuk mendapat untung, Anda harus melihat secara objektif seluruh organisasi Anda. Apa yang saat ini menjadi kendala bagi Anda dalam menghasilkan uang dimana Anda merasa mampu menghasilkannya?

Apakah itu karena kurangnya keterampilan/atau skill dalam bisnis? Masalah kepemimpinan yang kurang layak? Apakah ada masalah dengan tim penjualan Anda? Apakah Anda tidak cukup waktu untuk kampanye produk atau melakukan brending bisnis Anda?

Atau Anda punya masalah di dalam diri Anda: apakah Anda secara emosional berpegang pada sesuatu yang membatasi pertumbuhan perusahaan Anda?  Anda berpegang pada pembatasan kepercayaan?

Setelah Anda mengidentifikasi apa yang menghambat Anda dari rencana Anda untuk meningkatkan laba, Anda dapat mencari sarana pribadi atau profesional yang diperlukan untuk menerobos hambatan Anda.

3. Tetapkan Di Mana Anda Bisa Mendorong Pertumbuhan

Cara Mendapatkan Keuntungan

Pertumbuhan dan cara menghasilkan laba berjalan seiring waktu. Jika kurangnya pertumbuhan adalah masalah dalam tim penjualan Anda, pikirkan bagaimana Anda dapat meningkatkannya. Apakah Anda perlu merekrut tim baru? Apakah Anda perlu menawarkan lebih banyak insentif atau membuat perubahan pada budaya perusahaan untuk mengubah tim Anda menjadi tim yang lebih baik untuk bisnis Anda?

Siapa yang mendukung Anda 100%? Siapa yang tidak hanya mengenal perusahaan dalam dan luar, tetapi juga bisa mengerahkan pasukan dan mendatangkan pelanggan baru? Ketika Anda mengumpulkan tim atau orang-orang yang bersemangat untuk bekerja dalam team brand Anda dan aktif melakukan kampanye juga menyebarkan pesan kebaikan dari brand Anda, menjadi jauh lebih mudah untuk sukses.

Jika masalahnya bukan di dalam tim Anda, itu bisa berupa produk Anda atau cara Anda memasarkannya yang tidak terhubung dengan target pasar Anda. Setelah Anda mengidentifikasi area-area dalam bisnis Anda di mana Anda dapat mengoptimalkan pertumbuhan, Anda bisa mengambil strategi yang lebih agresif dalam membuat perubahan yang bisa berdampak signifikan untuk bisnis Anda tersebut.

4. Fokus Pada Inovasi Strategis

Tidak banyak perusahaan yang dapat mengatakan bahwa mereka dengan jujur ​​menawarkan sesuatu yang baru kepada pelanggan mereka. Kenyataannya banyak perusahaan yang menghalalkan segala cara dan melakukan strategi abu abu demi keuntungan mereka. Tetapi itu tidak berarti Anda harus menjadi tipe perusahaan seperti itu untuk meningkatkan laba.

Pada titik ini, pengembangan, inovasi dan kreatifitas harus dilakukan dengan strategi yang tepat. Sebuah bisnis yang sukses biasanya melakukannya dengan memperluas ide yang sudah ada, dan mereka melakukannya dengan cara yang bermanfaat dan menarik bagi pelanggan mereka. Dengan kata lain, mereka berinovasi secara strategis. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengidentifikasi siapa pelanggan Anda sebenarnya dan mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda.

5. Tambahkan Nilai Nyata Untuk Pelanggan Anda

Menambahkan nilai nyata adalah komponen penting dalam memahami cara menghasilkan laba. Intinya bisnis yang sukses sebenarnya bukan tentang angka. Itu adalah nilai yang diterima pelanggan dalam produk bisnis. Ketika seseorang menemukan produk yang memenuhi kebutuhan yang tidak dapat mereka temukan di tempat lain, mereka akan mudah jatuh cinta.

Bagaimana Anda benar-benar menambah nilai yang tidak bisa diabaikan pelanggan ideal Anda?

Prioritaskan riset pasar Anda untuk memahami gaya hidup dan selera pelanggan Anda. Dengan mengisi pikiran dan preferensi pelanggan Anda, Anda dapat membuat inovasi menarik yang disesuaikan dengan pasar Anda. Saat Anda berinovasi, lacak respons pembeli Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan strategi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

6. Membangun Koneksi

Menjalankan bisnis yang menguntungkan membutuhkan jauh lebih banyak dari sekadar angka-angka dan cerdas manajerial. Seperti kebanyakan kehidupan, kesuksesan bisnis bergantung pada banyak faktor, dan membangun koneksi adalah salah satunya.

Lihatlah jaringan Anda bukan sebagai kumpulan individu, tetapi sebagai kumpulan yang strategis. Bangun hubungan dengan bisnis pelengkap di industri Anda, dan pertimbangkan bermitra dengan mereka untuk referensi. Dengan belajar memanfaatkan koneksi Anda, Anda meningkatkan ruang lingkup dan kemampuan Anda untuk menghasilkan keuntungan.

7. Menyesuaikan Strategi Keterlibatan Pelanggan Anda.

Cara Mendapatkan KeuntunganMemahami cara menghasilkan untung berarti mencermati bagaimana Anda melibatkan target pasar Anda. Tidak ada strategi penjualan atau pemasaran satu ukuran untuk semua, dan Anda harus menyesuaikan milik Anda agar sesuai dengan produk dan klien Anda.

Mengingat teknologi modern dan popularitas media sosial, bagi banyak produk, penjangkauan adalah tentang kedekatan. Libatkan pasar target Anda secara digital melalui situs web dan media sosial Anda sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses dan mempelajari produk Anda. Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan alat interaktif untuk menarik pelanggan.

Untuk mendapat untung, pikirkan di luar tentang produk Anda. Anda dapat mencoba cross-selling (menyediakan produk atau layanan baru yang melengkapi yang sudah ada, seperti suplemen), atau mengadopsi model penjualan yang menciptakan pelanggan yang kembali. Apa pun pendekatan yang Anda ambil, ukur hasil Anda untuk menentukan taktik apa yang berfungsi dan mana yang tidak.

8. Membuat Rencana Aksi

Setelah Anda mengetahui apa yang menghambat Anda, cara tumbuh dan cara berinovasi secara strategis, inilah saatnya untuk mulai bekerja dan membuat rencana Anda untuk mendapatkan keuntungan.

Buat tenggat waktu dan kembangkan serangkaian langkah yang Anda dan tim Anda akan lakukan untuk meningkatkan keuntungan. Tetapkan tujuan yang masuk akal yang dapat Anda pertahankan seiring waktu. Buat rencana tindakan besar-besaran yang akan membantu Anda memulai pertumbuhan dan meningkatkan laba di bisnis Anda.

Mungkin ini melibatkan peran departemen baru, untuk meluncurkan kampanye pemasaran baru atau Anda perlu menjalani pelatihan kepemimpinan sehingga Anda lebih siap untuk memimpin perusahaan Anda. Apa pun yang perlu Anda lakukan, pastikan itu termasuk dalam rencana Anda dan bahwa Anda memiliki tujuan yang konkret dan dapat dicapai untuk perusahaan Anda.

9. Lacak Kemajuan Anda

Hanya karena Anda telah membuat rencana tindakan, bukan berarti pilihan Anda dibuat tidak jelas. Pantau hasil Anda saat rencana Anda berkembang. Sudahkah Anda menemukan cara untuk menghasilkan keuntungan secara berkelanjutan? Sudahkah Anda menemukan sekelompok orang yang efektif untuk bekerja sebagai bagian dari tim Anda? Tetapkan waktu untuk memeriksa dan mengevaluasi ulang kemajuan Anda. Mungkin ini bisa Anda lakukan dalam jangka waktu bulanan, atau mungkin Anda memeriksa setiap tiga atau enam bulan untuk memantau pertumbuhan.

Dengan wawasan dan perencanaan yang cukup, Anda dapat menghasilkan keuntungan di perusahaan Anda dan membuatnya berbeda secara nyata. Tony Robbins adalah ahli strategi bisnis dan kehidupan # 1 di dunia, dan telah meluncurkan sejumlah usaha bisnis yang sukses.

Bila Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda atau ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara mengatasi masalah bisnis dan kepercayaan yang membatasi Anda dalam bisnis, ikutilah Pelatihan Bisnis.

Untuk itu Anda bisa mengikuti Pelatihan bisnis 2 Hari Zona Kaya Bioenergi. Dalam pelatihan itu Anda akan mendapatkan strategi-strategi kunci dan solusi masalah untuk membantu bisnis Anda berkembang. Anda juga akan memperoleh cara mendapatkan keuntungan dengan mudah dan cepat dengan memanfaatkan Bioenergi yang ada dalam diri Anda.

Bagikan:

Leave a Comment