Zona Kaya Cara Mudah Menjadi Kaya :: Cara Menjadi Kaya dan Cara Sukses Berbisnis

Home Manfaat Bioenergi 7 KUNCI PEMANFAATAN BIOENERGI

7 Kunci Pemanfaatan Bioenergi

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn

Bioenergi Zona Kaya : Untuk dapat menyembuhkan diri sendiri dan bisa memanfaatkan Bioenergi untuk mengatasi berbagai masalah hidup termasuk di dalamnya cara mudah melunasi hutang , Anda harus memahami beberapa kunci pemanfaatan Bioenergi agar memberikan hasil yang terbaik. Kunci Pemanfaatan Bioenergi tersebut antara lain :

Kunci Pemanfaatan Bioenergi

1. Yakin

Keyakinan adalah modal utama manusia untuk menjalani hidup. Rasa yakin manusia berkembang sesuai dengan kesadarannya. Keyakinan dalam sebuah agama disebut sebagai iman. Manusia yang beriman menurut agama akan mampu menjalani kehidupan dengan baik, damai dan bahagia.

Dalam Bioenergi pun, Anda takkan mungkin menemukan daya penyembuhan yang baik apabila tak meyakini bahwa Bioenergi dalam tubuh secara spiritual memiliki makna tak terbatas bahkan kemampuannya segala realitas yang ada di dunia ini. Anda harus meyakini tial hal utama saat proses penyembuhan Bioenergi. Pertama, Anda harus yakin bahwa Tuhan akan menolong Anda untuk menghadapi berbagai masalah hidup. Kedua, Anda harus yakin kepada diri sendiri bahwa Anda bisa sembuh dan terbebas dari berbagai masalah yang berat. Dan ketiga, Anda harus yakin dengan penyembuhan Bioenergi itu sendiri. Jika Anda yakin bisa sembuh, hati dan pikiran Anda pun akan berjalan seimbang untuk mewujudkannya.

2. Berpikir dan Bersikap Positif

Bersikap positif adalah membuka hati dan pikiran pada hal-hal yang bersifat positif. Berpikir dan bersikap positif adalah perilaku hidup sehat dan bahagia untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Penyembuhan Bioenergi akan berjalan dengan baik apabila Anda mampu berpikir positif dalam setiap masalah atau pun penyakit yang datang kepada Anda. Anggap itu sebagai cobaan kecil sebagai awal untuk mencapai kebahagiaan. Berpikir positif pada dasarnya dapat menghindarkan ketegangan dalam diri sendiri karena energi hidup akan mengalir tanpa tekanan apa pun.

3. Kesadaran Pribadi

Untuk melakukan penyembuhan, Anda harus sadar secara pribadi tentang apa yang Anda inginkan. Keyakinan yang kuat secara tidak langsung akan mempegaruhi proses pengaliran energi. Di sisi lain, ketidakyakinan justru akan menghambat pengaliran energi dan melahirkan tindak penyangkalan sehingga efeknya akan sungguh berlawanan dengan apa yang Anda harapkan. Jika Anda mampu memegang kesadaran, ia senantiasa akan menuntun laku hidup, menuntun energi hidup secara benar karena kesadaran Anda telah terhubung dengan energi Sang Pencipta.

4. Serius

Segala sesuatu akan berhasil jika dikerjakan secara serius. Keseriusan membutuhkan fokus dan pikiran yang terarah pada suatu hasil. Bioenergi dengan pendekatan spiritual akan mengubah kesadaran, bukan mengubah atau menyulap realitas. Berdasarkan kesadaran ini, Anda akan mampu membangkitkan Bioenergi dalam diri sendiri dan menyalurkan ke seluruh tubuh dalam satu pikiran tertentu, yaitu: “Aku individu yang sehat dan tidak sakit”. Proses penyembuhan Bioenergi hanyalah berupa penyaluran energi agar Anda mampu merasakannya di seluruh tubuh.

5. Niat

Niat tidak boleh ditinggalkan karena niat yang mantap mengandung ketidakraguan, semangat, kesungguhan dan semua ini adalah keyakinan. Keyakinan inilah yang pada akhirnya akan menentukan hasil proses pengaliran energi atau penyembuhan. Segala hal yang akan Anda lakukan harus diniatkan semaksimal mungkin dengan cara doa dan zikir. Tanpa niat, tidak ada kesadaran di balik segala usaha yang dilakukan karena niat adalah ahsil dari kesadaran.

6. Usaha

Usaha harus dipahami sebagai satu bentuk kesadaran bahwa Anda sedang berada dalam kondisi yang tidak baik atau tidak sehat namun Anda sedang menuju pada kondisi sehat. Sakit merupakan satu bentuk penderitaan, ketika manusia tidak berusaha untuk sehat maka sakit tidak juga hilang dan penderitaan akan senantiasa mengikuti. Dengan pemahaman bahwa Anda harus berada pada kondisi sehat, usaha yang Anda lakukan pun akan mengikuti arahan ini bahkan tidak butuh obat penahan rasa sakit . Kesadaran ini akan mengarahkan pada usaha-usaha penyembuhan penyakit. Usaha untuk sembuh dari sakit itu dapat Anda temukan dalam diri melalui Bioenergi.

7. Pasrah

Pasrah dalam hal ini adalah perhatian dan arah kesadaran Anda dalam penyembuhan yang tidak ditujukan pada hasil akhir namun tertuju pada apa yang sedang diusahakan. Anda tidak perlu memikirkan hasil dari proses penyembuhan namun biarkan Tuhan yang mengatur hasil kesembuhan Anda. Proses penyembuhan Bioenergi pada dasarnya membiarkan hasil akhir muncul dengan sendirinya. Anda harus memasrahkan hasil ini sesuai dengan kehendak Sang Pencipta. Karena energi Alalh bersifat tak terbatas maka Anda takperlu lagi mengkhawatirkan ata meragukan hasil usaha penyembuhan yang telah dilakukan. Allah telah mengatur semuanya yang akan membawa Anda pada kebaikan-kebaikan hidup jika memang Anda mengharapkan kebaikan datang.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn

TESTIMONI PELATIHAN ZONA KAYA

Tips Keluarga Bahagia

Tips Keluarga Bahagia Tips Keluarga Bahagia - Banyak tips keluarga bahagia yang dapat kita temukan dalam artikel media sosial, website konsultasi masalah keluarga, dan sebagainya. Termasuk dari talk show keluarga...

ARTIKEL TERBARU

cita-cita yang bagus untuk masa depan

Mau tau cita-cita yang bagus untuk masa depan? Cita-cita yang bagus untuk masa depan - "Gantungkanlah cita-citamu setinggi mungkin" merupakan salah satu nasehat agar setiap orang memiliki cita-cita setinggi apa pun. Bahkan, sejak kecil sebaiknya cita-cita sudah ditentukan atau dipersiapkan, lalu kemudian kita...